SLIDER

[GIVE AWAY] Keberuntungan di Agustus

Selamat datang, Agustus :)

Bulan favorit saya...

Ini adalah bulan hari kelahiran sebagian besar keluarga saya. Mulai dari minggu pertama hingga terakhir selalu ada anggota keluarga yang kami rayakan hari lahirnya. 

Bulan ini, juga akan selalu spesial karena menjadi bulan yang Saya dan R pilih untuk menjejakkan kaki bersama dalam hubungan yang lebih sakral 3 tahun lalu. (( 3 T A H U N )). Yaampun malah baru nyadar. Semoga kami selalu diberkahi :')

Dan, setahun yang lalu, ditanggal yang sama dengan tanggal pernikahan, saya memberanikan diri untuk mewujudkan sebuah impian. Satu dari sekian banyak impian yang sering saya bayang-bayangkan ketika sedang bergelayutan di tebing dulu. Yaitu membangun usaha di bidang fashion.

Untuk itu, dalam rangka menyambut hari lahir, anniversary pernikahan dan usaha, saya membuat syukuran kecil-kecilan dalam bentuk Give Away. 

Ada 2 Give Away yang saya buat, di instagram dan di blog. Caranya:

1. GIVE AWAY DI INSTAGRAM
1. Follow IG : @luriko_ & like Fanspage FB: luriko
2. Repost/regram postingan Foto Give Away. Beri caption yang menjawab pertanyaan   "Apa yang terbersit saat mendengar kata 'etnik'?".
3. Mention @luriko_ dan 3 orang teman kalian
4. Beri hashtag #lurikogiveaway
5. 1 orang beruntung akan mendapatkan 1 lurik etnik Kirana Tunik warna biru (LD: 102 cm, fit to L size) seperti dalam gambar dari luriko :)

Kirana Tunik: Tunik dari kain tenun polos dengan motif lurik tumpal. Di bagian bawah melebar dan ada potongan. Memberi aksen panjang dikiri kanan saat dipakai.


 2. GIVE AWAY DI BLOG
1. Follow akun twitter dan IG: @qhachan (optional ;p)
2.  Follow IG sponsor :@luriko_ , @geraiazzahra, @footwearku, dan watersquad.id (yang ini wajib ya:D ) 
3. Jawab pertanyaan dikolom komentar postingan blog ini "Apa yang akan kalian ingat jika mendengar 'Bulan Agustus'?"
4. Sebutkan nama - domisili - akun socmed (IG/twitter/FB)
5. 3 orang beruntung akan mendapatkan paket hadiah di bawah ini



Novel What I Talk About  When I Talk About Running - Haruki Murakami
Pasmina Motif Bunga
Note Book
Novel The Girl Who Saved The King of Sweden - Jonas Jonasson
 Pasmina motif bunga 
Note Book 
 Novel SUTI - Sapardi Djoko Damono
Kerudung Segi Empat Motif 
Note Book

Tak lupa diucapkan terimakasih pada para sponsor. Yuhhuuu, mereka adalah....
- @geraiazzahra yang menjual jilbab, gamis, baju muslim segala usia. Juga menyediakan perlengkapan & oleh-oleh haji - umroh. Baik online maupun offline (Timur Kecamatan Gamping, Jogja) 
- @footwearku yang khusus menjual sepatu outdoor impor: The North Face, Timberland, Caterpillar, Teva, Astral, dll. 
-  @watersquad.id yang menjual perlengkapan khusus olahraga air: kayak, dayung, helm, tas anti air, dll. 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Naah, kalian boleh ikut di masing-masing ataupun keduanya. Pemenang akan dipilih dengan diundi. Jadi biarlah keberuntungan Bulan Agustus yang mendatangi kalian :D

Kedua Give Away akan ditutup pada 31 Agustus 2016 pukul 24.00 WIB dan diumumkan pada 2 September 2016. 

Terimakasih.
Salam, 


Kachan

63 comments

  1. Hi Mba salam kenal y ^^ mau ikut GA-nya sapa tau beruntung :)
    Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    IG : herva yulyanti
    Domisili : CImahi Bandung
    Jawaban : Yang diingat dengan bulan Agustus, kalau lingkup keluarga anak saya Hasna Nameera lahir di tanggal 08 agustus 2013 dengan effort dan perjuangan luar biasa dalam melahirkannya otomatis saya sll ingat itu setiap bln agustus tiba.
    Lingkup lebih luas lagi adalah hari kemerdekaan Indonesia setiap tgl 17 agustus kenapa paling diinget karena sebagai ibu bekerja momen tanggal merah sangat dinantikan. hehehe itu saja jawabannya :)

    Selamat y mba semoga pernikahannya hingga akhir hayat pun sama dengan usahanya :) berbahagia dan sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mbaaa Hervaa di Cimahi :)
      Salam kecup buat Hasnaaa :*

      Aamiin ya robbal alamin makasih doanya, dan juga partisipasinya :D

      Delete
  2. sebelumnya, selamat ya mbk atas hari2 istimewanya yg jatuh di bulan agustus, hari lahir, anniversary pernikahan, dan usahanya, :)
    cus ke give away ni yah
    kalau aku denger bulan agustus pasti langsung inget pasang bendera di depn rmh mbk. Dulu, wktu kecil, moment2 pasnag bendera di rmh ini paling aku tunggu2. Aku ikut masang sambil bergaya ala ala paskibraka gt deh. hahaha.
    (Inda Chakim - Jombang - IG & twitter : @indachakim, fb : Inda Chakim )
    Sukses bwt dikau, bwt keluarga, bwt usahanya jg ya mbak, amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn...Makasih Mba Inda, makasih juga udah ikut GA nya ;)

      ahahah aku juga suka bgt momen bergaya2 paskibraka ;p *sayang ga keturutan haha*

      Delete
  3. Nama : Erin
    Twitter : @RiienJ
    IG : tomoyo.rin
    Domisili : Cikarang

    Selain hari kemerdekaan RI. Agustus selalu menjadi momen yang indah.
    Bulan tunangan sama Si Aa.
    Bulan bersejarah sidang skripsi 2014 lau.

    Salam kenal ya Mba.
    Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Erin :) Amin makasih doanya

      Aih, bersejarah dan indah bgt dong Agustus nya hihihii

      Delete
  4. Selamat yaaa kachan, atas bulan bahagianya.Bulan bahagiaku besok September (duh sapa yang nanya yak :D)

    Kalau denger bulan Agustus yang terbayang adalah kemeriahan perayaan ulang tahun negara Indonesia tercinta. Jaman kecil saya selalu (baca: SELALU) ambil bagian di perayaan ini. Maksudnya selalu pengen ikutan tampil di pentas malam perayaan 17an kampung hahaha. Jadi tiap deket deket bulan Agustus udah latihan aja buat pementasan. Kadang gerak dan lagu, kadang nyanyi solo, kadang nari....apapun itu yang penting tampil hahahaha (memang banci tampil saya) gegap gempita dan merah putih kalau Agustus itu yaaa...

    Siapa tau lagi beruntung juga ikutan GA ini
    Nama : Aya (Kartika Nugmalia)
    Domisili Jogja
    IG& Twitter : @kartikanugmalia
    FB : Kartika nugmalia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaaaasih mak aya aya aya..hahaa..makasih jg udah ikutan GA

      Lhaaa kapan2 ditodong nyanyi solo kalo gitu yaak

      Delete
  5. Bulan Agustus? Langsung inget ulang tahun anak mak :) tanggal 15 Agustus tepatnya... Bisa makan-makan bareng nih hehe....

    Nama: Dewi Ratih Purnama
    Domisili: Bekasi
    IG: @deravee
    Twitter: @deravee
    Fb : Dewi Ratih Purnama

    - salam kenal mak :) -

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa selama ulang taun anaknya mak Dewi Ratih ;))

      salam kenal kembali dan terimakasih udah ikutan GA :)

      Delete
  6. Bulan Agustus, ingetnya tujuhbelasan. Hahaha.. Dulu tiap tahun selalu eksis di rumah, ikut karnaval pake baju adat didandanin menor, trus ikut lomba2, dan dengan penuh pede nyanyi "Sorak-Sorak Bergembira" di malam tirakatan.

    Tapi kalo sekarang.. Duh.. kok aku jadi merasa ansos ya di perumahan. Enggak ikutan sama sekali acara tujuhbelasan. Tahun sebelumnya sempet ikut sekali, jalan sehat. Sekarang..? Arisan aja udah bolong 3 bulan. Dan nama tetangga ibu2 di ujung atas aja suka lupa. >.<

    Nama: Noni Rosliyani
    Domisili: Jogja
    IG & Twit: @nonirosliyani
    FB: Noni Rosliyani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaaaa >.< hahaaaa
      gapapa, yang penting eksis di dunia mayaa *Lhoh* hihi


      Makasih mbaaa Nonsss udah ikutan GA ;)

      Delete
  7. Nama : Ipeh Alena
    Domisili : bekasi
    Ig & Twitter : @ipehalena
    Fb : Ipehalenanew


    Yang saya ingat dari Agustus itu nama tante saya, Mba. Hihi, karena namanya Agustina. Mengingat namanya yaa kudu ingat kapan ngucapin selamat ulang tahun. Sebagai ponakan yang baik, minimal kan seenggaknya ikut serta memeriahkan hari kelahirannya.

    Jadi, kalau Agustus saya pasti udah nanya lagi dan lagi buat inget2, kapan tanggal ultah tante saya. Hihi


    Semoga sakses GAnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahahaa...selamat ultah tante Agustina hihi
      Salam kenal Mba Ipeh

      Makasih udah ikut GA ;)

      Delete
  8. Perjuangan!

    Perjuangan bantuin skripsi suami dan akhirnya wisuda tepat ulang tahunnya, 20 Agustus dua tahun yang lalu ;)

    Lega banget... Gak bakal lupa deh leganya


    Nama: liyaswandari
    Domisili: bantul
    IG: @liyaswandari
    Twitter: @liyaswandari
    Fb : liya swandari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahahaaaa....imuuulll ya ampun beruntungnya dapet Liyaa :D
      bener2 menemani perjuangan dr awal hihi

      makasih ya Liya udah ikutan GA :)

      Delete
  9. Ngiler liat bukunya, jadi mau ikutan hehehe...

    Nama : Syifa Fauziah
    Domisili : Bandung
    Twitter/Instagram : @fasyifauzia

    Kalau dengar "bulan Agustus" suka ingat sama matahari. Kenapa? Karena ada momen Agustusan dimana kita pasti merayakan hari kemerdekaan dengan upacara pengibaran bendera di lapangan. Nah, dari SD sampe SMA saya selalu kebagian upacara di barisan depan karena postur tubuh saya yang mungil, hehe. Jadi deh tuh, kalo Agustus datang saya persiapin mental untuk menghadapi matahari. Dengan semangat 45 pantang menyerah, muka saya yang merah juga pantang menyipit. Segini kan kata guru saya gak ada apa-apanya dibanding pengorbanan para pahlawan dulu. Hehe, merdeka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. MERDEKAA!

      aku langsung ngebayangin dirimu yang mungil kepanasan lama :(
      hahaduh momennya luarbyasa yaaa, menantang matahari >.<

      Iya, yang bikin GA jga ngiler haha,,makasih udah ikutan

      Delete
  10. Ass.wr.wb 

    Salam silaturahim dear мϐä Qhachan ^.^
    Smg sehat2, bahagia dan sentiasa dlm lindungan Allah, Aamiin YRA.... 😇 

    Mencoba turut partisipasi ya мϐä :))

    InshaAllah setelah menunaikan syarat dan kewajiban di no 1 dan 2, kini menjawab yang no : ‎

    3. Apa yang kalian ingat jika mendengar "Bulan Agustus"? 

    Peringatan Hari Kemerdekaan RI menjadi urutan teratas yang ter-ingat, kemudian juga ada Hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus yang berbarengan dengan hari ulang tahun adik no tiga, yang mengingatkan pada sang "Leo" - zodiak yang konon katanya cocok dengan "Aries" (bintangku).. ♥ 

    Teringat juga akan kemeriahan pawai / karnaval tujuhbelasan yang harus cepat2 sewa atau hunting baju nasional/ baju profesi..kalau tidak mau kehabisan :)) pun lomba2 yang membuat hari2 di bulan Agustus penuh tawa dan ceria..

    Malam Tirakatan tidak bisa terlupa ; dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus-nya, sajian "nasi Barik'an" (istilah nasi tasyakuran/tumpeng di Jawa Timur) menjadi ajang silaturahim antar warga sekaligus teriring do'a teruntuk para pahlawan Bangsa..

    Berkibarnya Sang Saka Merah Putih oleh ananda2 Paskibra tetap menjadi penampilan yang dirindu, meninggalkan rekam jejak yang terkadang terlalu manis untuk dilupakan.. #kok jadi seperti lirik lagu yaa.. :))

    4. Perkenalkan ; 
    Nama : Dwi Permitasari
    Domisili : Sidoarjo, Jawa Timur
    Facebook : Dwi Permitasari
    Twitter : @dwipermitasari
    IG : dwipermitasari
    Path : Dwi Permitasari

    5. Mohon do'a restu semoga menjadi golongan peserta yang beruntung.. Aamiin YRA.... 😇 

    Terimakasih,  ·♡ τнäиκ чöü ·♡  , мαтυя ηυωυη,  smg semua budi baik berbalas dengan keberkahan yg melimpah.., Merdekaaa..!!‎

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo Dwii salam kenaaal, makasih udah ikutan GA :)

      Btw, leo juga cocok sama Scorpio lho *dibahas* haha

      Delete
  11. Kaneechaaaannn... barakallah yaaaa :*

    Bulan agustus juga bulan kesayanganku sepanjang waktu. Kok sama, mungkin kita jodoh. Mungkin aku jodoh dengan hadiahnya yaaa... Aamiin.

    Di Bulan Agustus aku lahir. Eh, besok aku merayakan milad yang kesekian, nee chan. Hari lahir menurutku bukan sekedar peringatan dengan tiupa lilin. Tapi lebih kepada masa-masa muhasabah dan mengingat target-target dan masa-masa yang telah lewat dan belum terlampaui. Jadi kalau orang-orang bikin resolusi di awal tahun, aku justru di bulan Agustus karena di waktu itulah aku ada.

    Selain itu juga Agustus biasanya meriah karena ada tujuhbelasan. Kemeriahan yang kayaknya sudah menjelang hilang tapi tetap kusuka.

    Apalagi Agustus ini adalah hadiah dari Tuhan yang spesial banget karena Alhamdulillah segalanya dimudahkan dan aku sudah dapat pekerjaan. Alhamdulillah.

    Nama: Rinda Gusvita
    Ig/Twitter: @vitarinda
    FB: Rinda GusVita
    Domisili: Lampung

    semoga aku beruntung. Sekali lagi selamat ya, Kaneechan! Semoga diberkahi! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rindaaaaa...duh aku berasa kayak kanebo di panggil kanechan >.<

      waaa slmat hari lahir yaaa rindaaa...kita lihat apakah kamu benar2 berjodoh dengan hadiahnya *kedip2*. Pengen sih ngasih kamu *KKN* (kmudian dipelototin seluruh peserta). wkwkwkwk ga jadi, kita pasrahkan pada kocokan besok yak hahaa

      Delete
  12. yang terlintas ketika mendengar 'Bulan Agustus' adalah upacara dan panjat pinang. sebab semasa sekolah, meski hari libur, tetap masuk untuk ikut upacara di lapangan sepakbola karena pesertanya gabungan dari beberapa sekolahan yang ada di nauang yayasan yang sama.
    selanjutnya menyaksikan lomba panjat pinang yang seru. sayangnya sekarang udah nggak ada di sekitar tempat saya tinggal karena sudah nggak ada tanah lapang lagi yang bisa digunakan untuk lomba panjat pinang.

    nama : rifki
    domisili : jakarta
    IG : @rifki_jampang
    twitter " @rifki_jampang
    FB : rifki jampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih ya Rifki udah ikutaan..
      ah bener, tuh seru bgt liat panjat pinang...seru yang liat, yang ngelakuin sih ga tau hahaaa...tp di tempatku juga udah ga ada nih skrg :(

      Delete
  13. Barakallah... yah mbak untuk setiap moment penting Mbak di Bulan Agustus ini.

    Kalau saya, bulan Agustus itu yang keinget adalah bulan lahirnya Ibu saya dan 17 Agustus hari kemerdekaan Indonesia :)

    nama : Oci YM
    domisili : Pekanbaru
    IG : oci ym
    twitter " @ociym
    FB : Oci YM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih doa dan partisipasinyaa :))

      Salam kenal Ociii

      Delete
  14. Salam kenal mbak, selamat yah buat semua momen di Agustus ini :)
    Semoga keberuntungan menghampiri saya nih, mau ikutan ah..

    Nama : Prita Hw
    Domisili : Bekasi
    FB : Prita Hw
    Twitter/IG : @pritahw

    Kalau saya pas denger bulan Agustus, pertama pastinya aura kemerdekaan yang gegap gempita selalu terasa di kampung2 :D Dan, samaan kita, anniversary saya dan suami juga di bulan Agustus, tgl 15, bedanya, saya baru setahun^^ Dan, bertepatan dgn hari jadi kab. Bekasi, tempat domisili saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhh sama anniversarynya hihi..smoga berkah dan langgeng ya pernikahannya :)
      Salam kenal juga dan makasih doa dan partisipasinya...

      Hidup Bekasi *lhoh*

      Delete
  15. Hai Mbak @qhachan salam kenal, yaa... :)

    Kalau mendengar "Bulan Agustus" yang saya ingat adalah... ehm... sebenernya ini masa lalu, sih.. tapi entah kenapa belum bisa hilang dari ingatan, hehehe..
    Iya, jadi jika mendengar "bulan Agustus" saya akan selalu ingat tanggal lahir seseorang yang dulu pernah menjadi spesial di hati ;)
    Perasaan saya sudah biasa, sih, ke orangnya. Soalnya sudah enggak pernah ketemu juga. Tapi tiap bulan Agustus tiba, saya selalu ingat tanggal lahirnya. Padahal, selama kenal dengannya, ya, enggak pernah terjadi hal spesial di tanggal itu. Saya emang aneh :D.
    Trus yang kedua, seperti kebanyakan warga Indonesia lainnya, saya akan selalu ingat hari kemerdekaan Indonesia: ingat bendera merah-putih, ingat lomba-lomba, jalan-jalan yang semarak dengan bendera dan umbul-umbul, dan sebagainya.
    Ya, itu saja yang selalu saya ingat di bulan Agustus :)

    Nama: Diah Kusumastuti
    Domisili: Sidoarjo, JATIM.
    FB: Diah Kusumastuti
    Twitter&IG: @dekamuslim

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal diaaah:)
      aaaduhhh...GA ku bikin orang inget yang dulu2 nih ;p

      Delete
  16. hmb, bicara tentang Agustus yang pertama kali terpikir adalah nama saya sendiri, dan juga karena di bulan ini saya dilahirkan. serta blan kelahiran salah satu idola saya yakni KH Mustofa Bisri. dan tentunya yang tak pernah terlupa adalah hari kemerdekaan yang artinya liburan. heheheh :D

    ikutan ya kak..
    Nama: Agus Miftah
    Domisili: Paiton-Probolinggo
    IG: @rahman_kamal99
    Twitter: @rahman_files
    FB: rahman kamal
    salam hangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaw halo Geng Agustus :D
      Salam kenal, makasih udah ikutaan

      Delete
  17. Nama : Nurhidayanti
    Domisili :Martapura, Kal-Sel
    Instagram /Twitter : nurhidayanti17 / @CallMe_Yanti

    Jika mendengar Bulan Agustus, aku jadi ingat Dengan adikku yang dilahirkan pada tanggal 5 Agustus dan nama depannya Agus.
    Selain itu, tentu saja Proklamasi Kemerdekaan Republik Indoneaia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 dan sekarang negara kita sudah berumur 71 tahun. Selain itu di televisi biasanya kita melihat banyak sekali lagu nasional dan bertema hari Proklamasi ditayangkan dan membuat jiwa dan rasa nasionalisme kita meningkat, apalagi kalau kita mengenang sejarah dan jerih payah para pahlawan kita dalam berperang melawan penjajahan dan berusaha untuk merdeka. Perjuangan dan kerja keras mereka patut kita hargai dan hormati jasa-jasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Salam kenal Mba Yanti, makasih udah ikut GA :)

      Iya, saya suka bgt tuh. Apalgi pas koor live lagu2 nasional dan perjuangan dari istana negara :')

      Delete
  18. Nama : Yohana
    Twitter : @MrsSiallagan
    Domisili : Siantar
    Jawaban : Mengingat bulan Agustus yang pasti saya langsung ingat dengan Hari paling bersejarah di Indonesia yaitu kemerdekaan. Sesuatu yang sangat seru. Banyak kegiatan yang menyenangkan yang dapat dilakukan dibulan ini seperti karnaval, dan lomba seru lainnya. Kemudian 2 saudara kandung saya berulang tahun tepat dibulan Agustus yaitu tanggal 10 dan 23. Bulan Agustus adalah bulan persiapan sekaligus bulan Akhir karna setelah bulan Agustus maka lahirlah bulan ember, september, oktober,dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan embeer wkwkwkwkkww ;D

      Salam kenal yaa Mba Yohana di Siantar ;)

      Delete
  19. Hai, Mba. Salam kenal yaa..
    Mau coba ikutan ah.


    Nama : Azzura Lhi
    Twitter : @azzura_lhi
    IG : @Azzura_lhi
    Domisili : Bekasi - Jawa Barat

    Jawaban :
    Pertama, Kalau ingat Agustus yang pasti tentang kemerdekaan negara tercinta. Hiduplah Indonesia Raya! hehe
    Kedua, bulan yang asin. Sebab air mata. Di bulan ini ayah pergi untuk selamanya.
    Ketiga, ulang tahun mas suami. masih bingung mau ngado apa buat dia. Yang jelas saya pastikan mengosongkan waktu di tanggal ultahnya, walaupun ada undangan acara yang super bikin ngiler.


    Btw, selamat meresapi bulan istimewanya, ya mba. Barakallah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Mba Azzuraa, makasih udah ikutan :)

      :( Smoga doa2 selalu mengantarkan Bapak Mba ditempat terbaik di sana yaa..amiin

      Iya, saatnya meresapi dan merenungi banyak hal :')

      Delete
  20. Nama : della salsabila
    Twitter : @dellasalsbl
    IG : @dellasalsabl
    Fb : della salsabila
    Domisili : Jakarta selatan

    Jawaban :
    Bulan agustus langsung mengingatkanku akan hari ulang tahun ayah+negara:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, makasih udah ikutan Della

      Selamat ultah buat ayahnyaa :)

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Nama: Maya Elfiani Yudistira
    Domisili: Palembang
    Akun sosmed:
    - IG: @mayaelfianiy
    - FB: Maya Elfiani Yudistira
    - Twitter: @MayaElfianiY

    Hal yang diingat tentang bulan Agustus pastinya tentang kemerdekaan Indonesia. Setiap mau deket agustus pasti jualan bendera dimana-mana. Selain itu, bulan Agustus juga mengingatkanku sama 3 orang yang aku kenal yang bernama mirip (Agustina, Tri Agustina, dan Agustin Kurniati) lahir pada tanggal yang sama dengan tahun yang berbeda, yaitu tanggal 6 Agustus. Setiap tanggal itu terkadang masih suka mikir heran sendiri haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaak itu geng Agustin lahirnya bisa pas tanggalnya samaa gitu hahaa..saya klo jadi temennya jg heran >.<

      Makasih ya maya, udah ikutan :)

      Delete
  23. Nama: Abi
    Domisili: Xmantan
    Akun IG: @_lulabi
    Hobi: Ikut giveaway

    Jawaban:
    Jika mendengar bulan Agustus, saya selalu ingat kawan saya yang menikah di bulan ini 3 tahun yang lalu. Ini bulan yang baik untuknya, karena sebagian besar keluarganya lahir di bulan yang sama dengan kelahiran negara Indonesia ini. Di bulan ini pula, setahun yang lalu, ia mengambil langkah besar dengan membangun usaha di bidang fashion, sesuatu yang selalu ia bayang-bayangkan saat bergelayutan di tebing dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Lulabi luar biasa mengharukan ya bulan Agustus kawan, Anda..udah pilih aja ini mau hadiah yang mana? Kasih ke kawan, Anda tapi. Bilang titip buat hadiah GA diblognya :D

      Makasih, Mas, hobinya luarbyasaaaak ;D

      Delete
  24. Salam kenal mbak Qha...
    Selamat ya atas hari2 istimewanya di Agustus...

    Aku mau ikutan GA serunya ya mbak...

    Nama : Ifa Avianty
    Domisili: Cinere depok
    Ig : @ifaavianty
    Twitter: @ifaavianty
    Fb : Ifa Avianty full

    Kalo bagiku Agustus juga istimewa banget...Papa lahir 9 Agustus 1941. Papa dan Mama menikah 22 Agustus 1969. Aku mulai mengenakan hijab 5 Agustus 1989. Hari pertama aku masuk kuliah di UI 5 Agustus 1989. Mulai berproses dengan suami bulan Agustus 2000, meski menikahnya 14 Januari 2001. Saya dapat penghargaan sebagai salah satu tokoh alumni inspiratif 50 tahun Fakultas Teknik UI...Banyak euyyy... Kumaha ieu, mbak Qha....
    Thank you mbak Qha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penghargaan dari FTUI tanggal 31 Agustus 2014...lupa mbaak

      Delete
  25. Hai Mama Kinul, ikutan yaaak

    Ehm, bulan Agustus pasti akan selalu aku ingat karena bulan lahirku say dan juga bulan lahirnya anak Lanang Arsaka, tanggal lahir kami cuma beda 2 hari yaitu 7 Ama 9. Jadi pestanya selalu bareng biar irit.

    Selain itu di bulan Agustus selalu ingat temen temen yg namanya Agus,hehehe..

    Dan di bulan Agustus aku selalu ingat kalo tgl 17 harus masuk untuk upacara seperti jaman sekolah dulu dan senang sampai sekarang masih bisa upacara memperingati kemerdekaan negeri ini.

    Merdeka Kachan.

    Btw, hepi anniversary yaa semoga langgeng, bahagia selalu ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa,,kit amasuk geng Agustus nih mak primaaa ;D
      Merdeka!!
      amiiin makasih yaaaa...doa untukmu jugaaa ;D

      Delete
  26. Ohya, data dirinya belum ya
    Nama Prima Hapsari
    Domisili Jogja
    IG Primahapsari83
    Tw Primahapsari83

    ReplyDelete
  27. Nama : Maryani
    Domisili : Purwakarta jawa barat
    IG : @maryani2416
    Twitter : gak punya
    FB : Maryani
    Yang teringat di pikiran ketika mengingat bulan agustus adalah momen bahagia dimana pada bulan agustus Mamah saya , orang yang sangat sangat saya cintai berulang tahun .. tiada hal yang paling indah selain melihat orang tua merasa senang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) selamat ulang tahun buat mamahnya mbaa
      makasih ya mbaa udah ikutan

      Delete
  28. Qhachaaaan ... Akuuuuu ikuuut bahagiaaaa untuk muu nduuuk.. semoga berkah semuanya.. happy for you and your family •^^•

    Iseeeng ikutan ngramein GA d blog qhachan juga ahh, hadiahnya bikin mupeng jee..

    Ngomongin bulan agustus, yg langsung keinget tuh Karnaval 😁😁😁.. seneeng lihat heboh dan semangatnya para peserta, mulai dr yg di kampung2 sampai yg tingkat kabupaten. Mulai dari karnaval kelurahan, sampai segala macem event extravaganza dan gelaran fashion tumolek blek di jalanan sepanjang agustus..seruuuuu...


    Sukses GA nya yaa cantiiik 😘😘😘

    Nama: Fitri Handayani
    Domisili : Purwokerto
    IG&Twitter : @pipitnyai
    Facebook : Fitri Handayani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaaaa....iyaa seru ya liat karnaval yang macem2 gitu ;D
      Makasih mbaakyuuu udah ikutaan ;D

      Delete
  29. bismillah ...ikutan akh...barakallah ya 3 tahun semoga samara

    yang saya inget kalau bulan agustus pertama kemerdekaan RI trus lomba-lomba khasnya seperti balap makan kerupuk, balap karung dan kelereng. Anak-anak saya pasti ikutan lomba-lomba itu. Agustusan juga selalu mengingatkan saya pada acara agustusan masa kecil saya di kampung dulu,puncak acara 17 an pasti di akhiri dengan tontonan layar tancap hahaha tapi itu dulu kampung saya sekarang berubah jadi kota tidak ada lagi acara layar tancap . Tapi nonton layar tancap paling berkesan kalau inget agustusan...


    Bulan agustus juga bulan ulang tahun pernikahan saya, gak di rayain khusus tapi pasti menjadi ajang buat saya dan pak suami berkontemplasi, melihat jejak hari-hari yang sudah kami lalui dan merencanakan masa depan *halahbahasanya* intinya saling menguatkan komitmen untuk hidup bersama saling menyayangi dan bahu membahu membimbing anak-anak.


    nama rina susanti
    domisili Gunung sindur kabupaten bogor
    IG @t_rinasusanti
    twitter @rinasusanti
    fb rina susanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh mba rina sesama agustus, smoga berkah selalu juga ya pernikahannyaa :") terimakasih sudah ikutan GAnyaa :)

      Delete
  30. Halo Mbak Kachaaan♡

    Seriusan, last minute banget ya aku ikut give away ini hahaha (padahal udah niat mau ikutan sejak bahkan postingannya belum ada di blog :p).

    Bulan Agustus buat aku punya cerita tersendiri, pengalaman luar biasa yang selalu jadi salah satu memori paling baik di hidupku.
    Di bulan Agustus pertama kalinya aku menginjakkan kaki di tanah selain tanah ibu pertiwi, akhirnya merasakan udara dari negara yang selama ini jadi #1 destination buat aku kunjungi: Jepang.
    Proses yang nggak mudah buat kesana, karena harus bersaing dengan banyak orang agar jadi delegasi Indonesia untuk sebuah salah satu konferensi di Asia. Apalah aku ini yang hanya anak SMA pada saat itu. Tapi berkat usaha, doa dan juga keberuntungan akhirnya semuanya terbayar.
    Di bulan Agustus pula, di tempat yang sama, aku merasakan musim panas pertamaku, bulan Ramadhan di luar negeri pertamaku, dan tentu saja merayakan hari kemerdekaan Indonesia di negara yang jelas2 dulu adalah penjajah, perenggut kemerdekaan bangsa kita! #dramabanget

    Dari sekian banyak pengalaman di bulan Agustus selama 22 tahun aku hidup, menurutku bulan Agustus 2010 lah yang paling menyimpan banyak kesan dan cukup membentuk karakter diriku saat ini.
    Tapi semoga saja, aku masih bisa mendapatkan kesempatan untuk merasakan kesan-kesan baik lainnya pada bulan Agustus di tahun-tahun mendatang ;)

    Oh ya, ada 1 hal lagi. Bulan Agustus tahun 2013 juga berkesan bagiku, karena saat itu merupakan acara resepsi pernikahan pertama yang aku datangi bersama teman-teman :')
    Dan pernikahan itu adalah pernikahan mbak penyelenggara give away ini. Hahaha :D

    Nama: Syifana Rahma Addiyani
    Domisili: Yogyakarta
    IG: @syifanarahma
    Twitter: @kisekiaoi
    FB: Syifana Rahma Addiyani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhhhh rahmuuuuun :") kok aku terharu yaaa mbayanginnyaa....kereeeeennnn
      bgt momen agustusnya..sebagai mantan pelajar aku mupeng....
      uaaa yaaampun endingnya hahaaa...makasih ya udah dateng dulu hihi..makasih juga udah ikutan GA. NGU!!!

      Delete
  31. Nama : Nurul Iman
    Domisili : Tasikmalaya, Jawa Barat
    FB : Kang Nurul Iman
    Maaf kurang eksis mbak, gk gk gk

    Kalau menurut saya bulan agustus adalah bulan yang sangat spesial baik bagi bangsa indonesia maupun bagi diri saya pribadi karena dibulan agustus bangsa kita merdeka dan untuk saya bulan agustus adalah bulan yang sangat seru sekali karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan bangsa indonesia lain yang menurut saya itu sangat menyenangkan sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaaa gppp, Makasih yaaa sudah ikutaaan :)

      Delete
  32. Yg teringat di bulan Agustus ya agustusan dong..berarti suami yang biasanya jdi panitia akan supersibuk ngurusin paskibraka. Trus anak2 pasti sibuk latihan gerakjalan atau karnaval.

    Nama : nur Islah
    Domisili : Parepare
    Twitter/ig : @pulau_ila
    Facebook: nur islah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbaaa maap GAnya ditutup 31 agustus :(

      Delete
  33. yahh baru baca postingan ini :( , sayang bgt ya padahal lumayan itu give awaynya ><

    mampir jg mbak kesini Karya sastra siapa tau bisa sharing" bareng, makasih

    ReplyDelete

© People & Place • Theme by Maira G.