paket cantik paragon

Friday, September 07, 2012 qhachan 0 Comments

Sebuah paket muncul lagi suatu sore di rumah saya. 
Melihat nama pengirimnya saya langsung tahu dari mana paket ini bermula. Jadi tanpa banyak tanya, saya hanya mengucapkan terimakasih pada si bapak pengantar pos. 

Ini adalah paket yang hampir saya ikhlaskan karena tak kunjung datang semenjak pengumuman.ermm di bulan maret/ april -____-". Entah kenapa saya sering mengalami masalah dengan kirim-mengirim surat/ barang lewat pos. Gak sekali dua kali saya harus mengambil kiriman barang di pusat karena berbagai alasan aneh, pernah juga surat buat saya ngendon di rumah pak rt lama[haha ini karena nama gak dikenal sih], juga ada surat-surat yang kembali pada pengirimnya, terus kado ulang tahun saya taun lalu juga pernah nyelip hampir 2 bulan di kantor pos. Lagi-lagi dengan alasan yang agak aneh. *rumah tidak ditemukan*. 
Paket kali ini mungkin juga mengalami kisahnya sendiri selama berbulan-bulan lamanya. Tapi kali ini saya gak perlu tahu kenapa hehe.

bisa jadi peralatan nge-Lenong setaun  nih
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Itu hadiah lomba menulis di akhir taun lalu. Nama lombanya udah lupa, judul dan apa yang ditulis pun udah lupa. Yang saya ingat operasional manjat kali itu ditambahi  sesi photo buat bantuin saya. haha. kaliaan :) *lemparsunscreensatusatu*

trims, Paragon. 
salam cantik 


-Qha-

0 comments: