SLIDER

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik : Menghijau di Greenhost


Setelah cukup lama ngga ikut ngumpul-ngumpul blogger, November lalu saya nimbrung lagi deh dalam rangka event Hijup Meet Up Yogyakarta. Semacam melepas kangen juga sama teman-teman blogger hihi. Apalagi acara kemarin dikemas secara manis oleh HIJUP dengan tema 'serba hijau':)

Saking niatnya, bukan hanya dresscode hijau yang saya patuhi. Tapi berangkat ke sininya juga bareng Ojol (Ojek Online) berjaket hijau. Yakalik, kach XD


greenhost
green host
menghijau bersama kala vest by luriko :) #ootd
Sharing tentang Wanita  bersama Para Wanita


Suprisingly, acaranya memang dibuat cukup intim, tidak banyak orang. Jadi sharing session nya bisa lebih akrab, fokus, dan ngga riuh. Saya yang duduk paling belakang pun  tetap bisa menyimak dengan baik. Siang itu kami ngobrol-ngobrol bareng Nina dan  Mba Yuna. 

Nina ini adalah Miss World Muslimah 2012. Wihh! Kemarin, ibu muda satu anak yang sedang hamil anak kedua ini berbagi pengalamannya sebagai istri dan ibu. Salah satunya soal memilih pekerjaan. Baginya, penting memilih pekerjaan yang fleksible, agar masih bisa berperan dengan baik sebagai istri dan ibu. Jadi meskipun kegiatannya nampak segudang: sebagai  pemain sinetron, entrepreneur, dan salah satu member grup musik Noura aktivitas, namun tidak mengurangi porsi waktunya di rumah.

Nina juga ngingetin banget soal pentingnya merawat diri luar dan dalam bagi wanita. Menurutnya masih banyak wanita yang merawat dirinya hanya terpatok pada wajah, lupa kalau organ kewanitaan juga penting dirawat. Ah, benar, setuju.  Beruntung banget Nina udah diajarkan oleh orang tuanya untuk merawat organ kewanitaan sejak dulu dengan resep alami, rebusan daun sirih. 

Hanya saja waktu hamil ini Nina kena keputihan, dan  rada keteteran banget  kalau  ngerebus daun sirih tiap hari. Kalau ngga punya pohonnya ribet juga sih ya, Genks XD. Stelah cari-cari dia nemu Resik-V godokan sirih. Nyoba pake dan langsung cocok. 

Nah, Mba Yuna, dari PT Kino Indonesia (Resik-V) yang juga nemenin sharing nambahin kalau Resik - V ini memang wujudnya ya godokan sirih. Saya yang sempet penasaran akhirnya ngebuka satu botol yang ada di depan saya. Eh bener, awalnya saya pikir isinya cair agak kental seperti sabun pada umumnya. Tapi ini beneran air biasa. Baunya juga khas daun sirih banget. Ibaratnya kayak ngerebus daun sirih dengan skala besar kemudian dibotolkan. Menurut Mba Yuna, diracik demikian  harapannya memang agar kandungan manfaat daun sirih benar-benar bisa diambil secara maksimal namun juga praktis.

Resik-V ini bisa dipakai setiap hari, disarankan sekali sebelum dan saat menstruasi. Juga baik dipakai untuk mengatasi keputihan dan gatal-gatal . Bisa dicoba ya.

Sharing Session
Mba Yuna - Nina - Mba Tifa
 "...tadi kita banyak mengulas tentang merawat diri untuk membahagiakan pasangan. Namun, jangan pernah lupa, sebelum membahagiakan oranglain kita juga perlu membahagiakan diri kita sendiri. Karena setiap diri adalah berharga"
Mba Yuna memberi penutup sesinya dengan kalimaat yang "gerrrrrrr" menohok tapi benar banget. Kalimat semacam memang sesekali kita dengar namun juga kalimat yang mudah kita lupakan :"). Dan rasanya kayak perlu diingatkan berulang-ulang. 

***


Terimakasih HIJUPevent dan Resik-V sudah mengakomodir  Hijup bloggers Meet Up kali ini. Sharing banyak hal tentang wanita, kumpul bareng teman, nambah teman baru, kejutan-kejutan menyenangkan, dan masih berbonus diajarin handlettering pula. Lengkap banget :D

Naah, buat temen-temen yang lagi pengen blanja-blinji di hijup.com, saya ada voucher potongan belanja senilai Rp 50.000,- untuk pembelian minimal Rp 250.000,-. Lumayaaaan kaan. Jangan lupa masukkan kode voucher : HIJUPBMUYOGYAKARTA. Masa berlakunya sampa 31 Januari 2018 yaaa. Happy Shopping XD.


Salam,



K



hijupxarisanresik





No comments

Post a Comment

© People & Place • Theme by Maira G.