masker strawberry di siang hari

Saturday, August 09, 2014 qhachan 4 Comments

Saya bukan penikmat buah.
Tidak banyak buah-buahan yang bisa saya konsumsi dengan ucapan 'enak' bagi si lidah, termasuk si cantik yang satu ini. Tak tau kenapa ia menjadi salah satu yang saya ambil saat belanja kemarin.  
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sekian hari teronggok di kulkas tiba-tiba dia menarik perhatian. Nampaknya memang sudah waktunya lagi merawat diri. Hihi sebut saja bawaan orok :)
Maka siang itu saya sempatkan untuk membuat 'masker strawberry'.  

Si cantik ini kaya akan asam salisilat yang membantu mengencangkan kulit. Selain itu juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah. 


  bahan yang saya pakai:
- 3 buah strawberry
- satu sendok makan yoghurt 
- 3 sendok teh madu  

Semua bahan  diblender jadi satu. Kalau nggak ada blender bisa dihancur-hancurkan pakai sendok & garpu. Hasilnya seperti ini. Cukup banyak untuk masker wajah. Sisanya saya pakai untuk masker rambut.

Sebelum memakai masker, lebih baik bersihkan wajah  dengan air hangat. Lalu baru oleskan ke seluruh wajah. Tunggu sekitar 15 menit, kemudian bersihkan kembali dengan air hangat. Daaan saya selalu suka momen sesudahnya. Rasanya....hmm coba saja sendiri ;)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saya pengagum para wanita yang suka merawat diri :)
Bagi saya ini adalah wujud penghargaan terhadap apa yang dimiliki, termasuk penghargaan pada pasangan (suami tentunya :))

Salam,


Kachan

4 comments:

  1. saya suka tuh mbak pake madu, oatmeal, hehehhe. terus scrubbingnya pake bubuk kopi. segaaar

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah nyoba pake oatmeal. kapan2 nyoba aahhh :)

      Delete
  2. gatal gak Mak saat diolesin ke muka? *takut sensitif mukaku* -,-

    ReplyDelete
    Replies
    1. mak titis kulitnya sensitif ya *toss*
      sebelum di pake di wajah dioleskan sedikit di punggung tangan beberapa menit. kalau ngga gatal berati gapapa juga buat di wajah :)

      Delete