setengah asimilasi | garden juice

Saturday, March 17, 2012 qhachan 7 Comments




Jalan Kaliurang KM.5 Blok C No 26, Pogung baru, Yogyakarta

minum jus itu, butuh dinikmati dengan suasana tertentu :)

mas koki
   Ini adalah tempat minum jus favorit saya. Garden jus menyediakan jus, baik yang basic maupun mixed, juga ada salad dan potongan buah segar. Untuk harga, menurut beberapa orang memang [sedikit] di atas harga jus yang sering kita temui di sudut-sudut jalan, namun jika kamu memang penikmat 'rasa' bukan sekedar 'jumlah', maka ini masuk kategori 'sesuai'. Harganya dalam kisaran 8k - belasan ribu. Selain karena rasa dan kualitas, yang membuat minum jus di sini selalu terasa nikmat adalah,  suasananya...




Jus pilihan saya selalu basic jus. satu buah. satu rasa. tanpa toping, susu dan apapun. 
'setengah jadi', ujar seorang teman  mengomentari pilihan jus saya.
'yang penting bukan setengah salmon', jawab saya. kemudian menyesal dengan jawaban yang saya pilih.
'perpaduannya tidak akan sempurna', ia menambahkan.
'biarkan tiap leburan mengenal wujudnya sendiri dulu', ucap saya. 
ia hanya tersenyum. kami sama-sama mengerti:)

segelas jus anggur bali
salam sehat, 


-Qhachan-

7 comments:

  1. Setuju bwt basic jus! Jus paling enak adalah jus yang 100% murni dari buahnya^^

    Kalau menurut ane pribadi, perpaduan jus dengan campuran lainnya paling cocok hanya ada satu, yaitu alpokat dan susu coklat.

    Ngomong-ngomong boleh juga nih tempatnya, menunya apa aja, Qha? Terong belande ade? << jus favorit semenjak ngampus di Depok.

    ReplyDelete
  2. sepakatt!!! tapi aku te2p milih alpukat tanpa susu..

    yah, belum ada si terong belande di sini, azhh..menunya macam anggur,pisang, apel, strawberry, kiwi, jeruk, buah naga, dll..tapi buah2nya segar berkualitas..salah satu menu andalan[ku] yang ada di photo ini..hehe..jus anggur bali, rasanyaaa setajam silet deh..aku baru tahu indonesia punya anggur jenis ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh,, enaknya jus yang ika publishhhhhhh,,, semoga bermanfaat bagi banyak penikmat jussss,,, tempatnya PW ya,, hehehehehehe :)

      Delete
    2. iya, enak banget anonymous..

      Delete
  3. Saya udah mampir, hehe... walaupun harganya diatas standar pasaran minuman jus biasanya, saat mencicipinya (saya mencoba jus kiwi) ternyata rasanya emang maknyes.. seperti jus 100% murni dari buahnya.. sesuailah dengan kocek yang dikeluarkan.
    Satu nilai plus lagi, selain tempatnya sesuai dengan yang dideskripsikan ternyata ada fasilitas wifi-nya juga lho, lumayan buat berbetah-betah disana saat istirahat di siang hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya tho, malah baru tau aku azh bisa wifi-an...btw, di jogja ampe kapan??

      mana blogmu yang baru?

      Delete
    2. Kemaren iseng coba ngecek wifi, soalnya ada yg buka laptop di sana. Eh, ternyata ada hotspotnya.
      Aku udah balik ke jakarta, Qha. Baru ke jogja lg insyaallah pas masuk bulan puasa. Blognya dganti alamat baru, http://emdezone.wordpress.com , tampilannya kayak blog lama tp isi kontennya lebih sedikit.. sudah lama tak ter-update, hehe.

      Delete